TIFOSI,HOBI & ENTREPRENEURSHIP

Mari berbagi pengalaman

Minggu, 09 Juni 2013

DESAS DESUS HIGUAIN

Juventus memang serius mengejar Gonzalo Higuain di musim panas ini. ya semoga bukan PHP nih,, Tapi mengenai kepastian apakah Higuain jadi dibeli menunggu El Real mengontrak pelatih barunya.

Higuain memang sudah mengumumkan akan pergi dari Madrid di bursa transfer. Juve langsung jadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan pemain Argentina itu mengingat mereka sedang mencari penyerang top guna memperkuat lini depan yang kita tau bersama musim kemarin lini depan juve sedikit tumpul, padahal lini tengah juve memiliki pirlo yang luar biasa assitnya.

Tapi Tak cuma Juve, klub-klub seperti Arsenal, Manchester City, Paris St Germain atau Liverpool juga tertarik mendatangkannya. Tapi Bianconeri jadi klub yang paling memperlihatkan keseriusannya dan sudah mengirim Direktur Umum, Beppe Marotta ke Madrid.

Tapi sayangnya negosiasi yang dilakukan Marotta buntu meski kedua belah pihak diklaim sudah sepakat di harga 22 juta euro. Masalah utamanya adalah Madrid kini belum punya pelatih baru pasca ditinggal Jose Mourinho.

Keputusan soal masa depan Higuain baru akan bisa diketahui setelah ada pengganti Mourinho, karena mungkin saja jasa penyerang 25 tahun itu masih dibutuhkan.

"Untuk saat ini Higuain tidak dijual karena Madrid menunggu hingga mereka memiliki pelatih baru," kata opa marrota... 
Tapi nih menurut kalian Cocok ga si Higuain bermain Di juventus??

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More