TIFOSI,HOBI & ENTREPRENEURSHIP

Mari berbagi pengalaman

Senin, 03 Juni 2013

IMPIAN DAN SEMANGAT JUVENTUS

John Elkann menggarisbawahi kepuasannya pada hasil yang sangat baik dicapai oleh Juventus selama dua musim terakhir.
Berbicara pada pertemuan pemegang saham Exor, Elkann mengatakan: "Kami sudah dua musim juara dan itu ambisi kami untuk berkembang lebih jauh pada tahun depan. Saat ini banyak hal penting ditempatkan pada kemampuan untuk memiliki bintang besar, Juventus memiliki banyak pemain dan mereka kuat bersama-sama."
"Inilah semangat Juventus: tim yang kuat yang juga ingin mengembangkan pemain sendiri. Kami punya Marchisio, Giovinco, Marrone dan De Ceglie yang datang dari akademi muda kami, yang mewakili hampir 20% dari 25 skuad tim pertama. Hanya beberapa tim di Italia memiliki seperti pemain penting dari lulusan akademinya."
Ketua Exor percaya klub-klub Italia akan membutuh dukungan yang lebih besar dari pemerintah olahraga negara itu dalam rangka untuk membuat langkah signifikan di panggung Eropa.
Dia menambahkan: "Itu menarik untuk melihat dua tim Jerman di final Liga Champions tahun ini. Upaya perlu dibuat oleh Lega Calcio agar kami punya tim Italia yang lebih kuat di Eropa. Kita perlu mencoba dan mengetahui bagaimana sistem sepak bola Italia bisa maju dan berkembang seperti yang kita lihat di negara lain.
"Tim kami harus memiliki kesempatan untuk mengembangkan hasil mereka. Untuk mencapai hal ini, budaya yang lebih besar dan keterlibatan dari para fans diperlukan. Ini adalah salah satu kekuatan besar yang dimiliki oleh Inggris dan Jerman. Ini sesuatu yang Andrea lakukan untuk maju dan Juventus memiliki segalanya di tempat untuk sampai ke sana. Tim kuat karena seluruh sistem yang kuat."

1 komentar:

Hidroponik Kuy mengatakan...

tes komentar

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More