TIFOSI,HOBI & ENTREPRENEURSHIP

Mari berbagi pengalaman

Sabtu, 08 Juni 2013

TIPS MEMILIH KAMERA YANG TEPAT


Adanya berbagai macam kamera yang terdapat di pasaran hal ini bisa membuat kita pusing dan bingung, pertimbangan utama dalam memilih kamera adalah tujuan penggunaan kamera itu sendiri, dan berikut akan saya berikan beberapa tips yang bisa anda gunakan sebagai pertimbangan dalam meilih/membeli kamera yang anda butuhkan, semoga membantu ya.


1. Sekedar Hobi dan Dokumen Pribadi
Jika anda ingin mengabadikan foto untuk keperluan pribadi, tidak begitu memasalahkan mau hasilnya detail , dan juga harga yang relatif murah. Mungkin kamera Digital pocket bisa jadi pilihan utama anda,,!! knp? ya seperti yang saya jelaskan di atas, jika anda menginginkan sebuah kamera yang simple, harga yang simple ya kamera pocket pilihannya tapi tentu dengan hasil foto yang simpel juga heheh..

2. Untuk Lebih Dari Sekedar Hobi Tapi Belum Menuju Semi Profesional
Untuk anda yang ingin mengabadikan objek yang mempunya kualitas cukup baik dan ada niat untuk belajar mendapatkan hasil gambar/foto yang detail tapi dompet yang sedikit kurang mendukung hheheh,, kalo sudah masalah begini saya sarankan ya membeli kamera jenis "Prosumer' . kenapa prosumer? bisa di liat  di artikel saya yang ini http://taufikjuve97.blogspot.com/2013/06/bab-ii-kamera-prosumer-versus-kamera.html kamera prosumer cukup baik ko dalam mengambil hasil objek walau ga sebaik kamera DSLR, tapi hasil objeknya sudah di atas hasil kamera Kamera Pocket bahkan bentuknya yang hampir mirip kamera DSLR, banyak orang bahkan wanita yang tertipu saat kita bawa bawa kamera ini. #just pengalaman buat kalian cwo yang pergi jalan membawa kamera DSLR pasti anda akan jadi bahan perhatian/mata tertuju pada anda terutama kaum Hawa.. weeewww

3. Untuk Kebutuhan Semi Maupun Profesional
Jika anda adalah seseorang yang begitu mendambakan kesempurnaan dalam mengambil objek gambar atau istilahnya What You See is What You Get”  
tanpa memikirkan seberapa dalam anda mengantri di ATM, seberapa dalam rupiah yang anda kocek, dan seberapa lama anda harus puasa makan hahahah *ngenes amat ya. yang pasti kamera DSLR lah kamera yang tepat untuk anda!! kenapa?? karena kamera ini sudah memenuhi semua hal hal yang di perlukan untuk mendapatkan hasil objek yang sempurna *tapi dengan banyak belajar mengambil objek ya. dan biasanya hasil dari kamera DSLR memiliki nilai jual yang cukup tinggi loh, pasti dalam benak anda bisnis nih ahaah

ok lah segtu aja nih yang bisa saya jelaskan, jika kalian ada masukan atau keritik untuk saya bisa di di komenk aja ya..
Salam Klik


0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More