TIFOSI,HOBI & ENTREPRENEURSHIP

Mari berbagi pengalaman

Rabu, 26 Juni 2013

WELCOME TEVEZ..

Carlitos atau yang akrab di sebut Tevez, pemain argentina yang sebelumnya bermain untuk Manc City, sekarang telah berpindah tim ke Juventus FC, banyak Pro dan Kontra dengan kedatangan pemain ini?? kenapa!! yah karna no punggung yang akan dia gunakan. yupz no 10 sebuah no yang biasanya di pakai oleh pemain juventus yang begitu loyalitas dan mampu menjadi jendral di lapangan.
sebenarnya buat saya sendiri permasalahan no punggung 10 itu bukan masalah. karena belum terlihat peforma dan kontribusi tevez untuk juventus kita. kalaupun bagus yang kontra pasti akan pro,, kalau buruk sudah pasti si tevez akan jadi penghangat bangku cadangan atau bahkan akan menjadi pemain yang akan di jual. Yah bagai manapun yang terbaiklah yang kita doakan buat Tim kesayangan kita Juventus. moga musim 2013-2014 juventus bisa mendapat lebih dari 1 gelar atau treble semoga.
FORZA JUVENTUS
FINO ALA FINE JUVE


 

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More